WARNA KEHIDUPAN

15 Des

Tahukah dirimu ini lebih daripada cukup

Hanyalah mimpi-mimpi yang indah

Membuat hidup lebih berarti…

Nikmatin segala yang didunia nie, bagaimana jika t’ak seindah ni?

ya! tak’an ad arti……

 

Dari pelangi mengajarkanku arti kehidupan

Dia begitu bewarna..

Yang parasnya tak asing, Namun eksotis..

Dari sanalah aku mampu berucap

Hidup nie suatu cara untuk menggapai warna itu..

Berkat warna itu aku bersyukur, aku bersyukur sekali…….

karena miliki hidayah penerangan berkat warnanya…

langit yang menampakkan warna yang mengibaratkan isi hatiku saat ini

Aku tau, dibalik redup kehidupan

Aku yakini, pasti ada celah penerangan…

Sungguh!!…………………………….

Aku ingin seindah pelangi

Agar ketika redup kehidupan, ternyata begitu banyak menyiimpan warna

Yaitu dinding hati membatasi masalah

yakini semua kan baik-baik saja

mungkin itu sepenggal kisah terjadinya pelangi

Dibalik redupnya hidup penuh dengan pancaran warna

trimaksih Tuhan engkau telah ciptakannya ….^_^

by: leny

Tinggalkan Balasan

